Friday, June 15, 2012

Cara Kerja Mesin Kasir Elektronik


Wajar jika  mesin kasir di zaman sekarang sudah menjadi topik pembahasan pokok yang artinya semua orang dapat mengerti & pernah menggunakan mesin kasir dalam kehidupan sehari-harinya. Bukankah begitu? Tapi apakah Anda mengerti cara kerja mesin kasir elektronik ?

Mesin Kasir

Pada dasarnya ini adalah senuah mesin kasir yang mana berfungsi sebagai cash register. Yang mebedakan teknologi mesin kasir ini adalah mesin kasir ini di disain untuk menunjang operasional usaha restaurant, cafe, waralaba atau franchise.
Mesin kasir ini diciptakan dengan tujuan untuk menambah efisiensi dan mengurangi biaya pengeluaran sebuah restaurant (sama sepertitimbangan digital).
Cara Kerja Mesin Kasir Digital
Cara kerja mesin kasir ini sangat sederhana lengkapnya seperti gambar ilustrasi dibawah ini:
engkapnya seperti gambar ilustrasi dibawah ini:
Mesin Kasir
Mesin Kasir
Dari gambar diatas anda dapat melihat bagan struktur cara kerja mesin kasir yang mana terhubung dengan mesin barcode bagian juru masak, penagihan bahkan pemilik restaurant dapat langsung melihat secara update.
Harga Mesin Kasir Digital
Harga mesin kasir ini cukup murah dan tidak berbeda dengan harga printer barcode murah dantimbangan digital lainnya semua dikemas menjadi satu paket dan siap digunakan untuk menunjang operasional usaha restaurant, cafe, waralaba anda sehari-hari. Jika anda menggunakan mesin kasir murah digital ini maka secara otomatis anda akan mendapatkan keuntungan lebih maksimal lagi dibanding sebelum menggunakan mesin kasir digital.

Supported by: Mesin Kasir 

No comments:

Post a Comment