Wednesday, June 13, 2012

Cara Mengatur Bilangan Desimal Pada Mesin Kasir Sharp

Tak perlu ningung untuk mencari cara bagaimana mengatur desimal pada mesin kasir Anda. Karena kami telah menyediakan layanan support ataupun yang biasa disebut panduan ptmko dalam format tutorial dimana bisa Anda gunakan kapan saja dan dimana saja untuk menyelesaikan berbagai macam kesulitan ketika mengoperasikan mesin kasir Anda. Namun, bagaimana petunjuk mengatur settingan desimal pada mesin kasir Sharp? Berikut tutorialnya




Sharp XE-A102 adalah cashregister atau biasa didebut mesin kasir elektronik yang sederhana, mudah digunakan dan ekonomis. Kemudian type mesin kasir elektronik tersebut menggunakan drum printer dan kertas NCR 58×50 yang ekonomis. Cocok untuk usaha retail sederhana seperti depot, cafe atau toko kelontong.


Video ini menjelaskan cara setting desimal 0.00 menjadi 0 untuk transaksi mata uang rupiah. Setting default dari pabrik adalah format 0.00, biasanya digunakan untuk mata uang dollar. Dan menjelaskan cara setting printer output journal menjadi receipt sehingga kertas bisa pas terpotong di cutter-nya.
Read more at: http://www.panduan.ptmko.co.id/setting-desimal-dan-printer-sharp-xe-a102/


Supported by: Mesin Kasir

No comments:

Post a Comment